Jumat, 08 Maret 2013
Alhamdulillah , pada tanggal 5 Januari 2013 kami diundang oleh PAS FM Surabaya (104,3),akan tetapi karena kesibukan jadinya kita baru bisa melaksanakan undangan tersebut pada tanggal 14 Januari 2013.Maaf yah teman-teman PAS FM Surabaya.hehehe

Wah kita benar-benar seneng banget rasanya diundang oleh salah satu Radio Bisnis terkemuka di Surabaya untuk mengisi salah satu segmen disitu yaitu "Bincang Bisnis".Dalam recording perbincangan tersebut Owner alias Saya di beri pertanyaan seputar Usaha Saya.Untung aja sebelumnya udah diberitahukan apa saja yang akan ditanyakan pada saat recording oleh si pengundang yaitu mbak/ibu "Dinda Demora Wijaya",jadinya udah siap2 contekan nih,hehehe.Walaupun pada akhinya contekan saya tu gak kepake karena udah diluar kepala saya jawabnya.

Ini dia beberapa foto-foto dokumentasinya:


 
 

 



 

 

Itu tadi foto hasil dokumentasi kami,Saya gak sendirian lho kesananya,dengan teman Saya "Iskandar Dzulkarnain" yang nantinya juga dimintai recording Bincang Bisnis. setelah saya beritahu kalau teman saya itu juga punya Usaha di bidang Advertising .Untuk yang recording sama saya difoto-foto atas dari teman pihak PAS FM yaitu mbak/ibu "Bellinda Hasan".

Dan pada hari Senin tanggal 4 Maret 2013 recording tersebut disiarkan bahasa gaulnya di On Air kan.hehe ^-^.Bagi yang ketinggalan bisa dengerin hasil recordnya via streaming atau Anda download di >>SINI<<


Terima kasih banyak atas undangan teman-teman PAS FM Surabaya (104,3) ,semoga makin sukses dan makin banyak pendengarnya *^-^* Aamiin

0 komentar:

Labels

Visitor

Flag Counter
Diberdayakan oleh Blogger.